Be Famous

Be Famous…

siapa yang ngak mau terkenal ? hanya 1 orang bego.

tapi famousnya dengan prestasti yang tentunya bukan imitasi.

Yah.. gue fikir prestasti dan peran aktif gue dalam berbagai organisasi semasa SMA dulu bisa mendongkrak good image gue ketika memasuki zona perkuliahan nanty, tapi ternyata semua itu salah.

Setelah selesai SMA gue dengan santainya menanggapi bahwa ” Akh Kuliah.. kehidupan baru.. punya temen baru… Akh gampang guekan berprestasi ” Kesalahan….

sebuah kesalahan mengapa gue sampai berfikir kayak gitu.

Semua terbukti ketika awal masuk kuliah. Gue yang notabennya pendiem ” ya mungkin ” jadi lebih pendiam ketika melihat orang – orang disekitar ngak ada yang gue kenal sama sekali. gue bagai dilempar dikerumunan alien. Ansos… gue baru sadar ternyata gue adalah orang paling anti sosial. Gue hanya mau bergaul sama orang yang gue kenal. Kesulitan beradaptasi adalah hal yang paling susah gue lewatin, gue seakan berperan sebagai panitia pemilihan ratu sejagat. Gue berusaha memilih dan memilah teman – teman baru yang pantas dan layak untuk di jadiin lawan bergaul.

Iklan

6 thoughts on “Be Famous

  1. Dulu gue juga gitu waktu kuliah. Gue malah gak ikutan organisasi apa-apa, lebih milih nongkrong bareng temen-temen satu kelas.Tapi menurut gue berorganisasi di kampus penting deh, seengaknya memperluas networking. Salam kenal dari Bukittinggi. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s